Cara Konfirmasi Pembayaran Otomatis

Anda tidak perlu lagi menunggu dan melakukan konfirmasi pembayaran secara manual. Jetorbit telah memiliki sistem pembayaran otomatis, setelah melakukan transfer ke rekening sesuai dengan instruksi. Anda hanya perlu menekan satu tombol dan produk Anda akan otomatis aktif/perpanjang secara instan. Kami akan memberikan Anda panduan cara konfirmasi pembayaran otomatis pada artikel ini.

Apa yang Anda butuhkan?

Sebelum memulai tutorial ini, pastikan bahwa Anda:

  • Memiliki akun di Jetorbit
  • Memiliki invoice yang belum terbayarkan

Langkah 1: Login ke Klien Area dan Menuju Invoice

Silakan login ke klien area, setelah login. Silakan menuju ke Billing -> My Invoices. Pilih invoice dengan status UNPAID ( Belum Lunas ). Setelah memilih invoice yang ingin Anda lunasi, Anda akan di arahkan ke halaman invoice.

Langkah 2: Transfer sesuai Instruksi yang di berikan

Anda hanya perlu mengikuti instruksi yang telah di berikan. Sistem hanya akan mengecek pembayaran Anda jika Anda menulis invoice Anda pada berita transfer. Jika Anda melakukan transfer lewat ATM maka Anda wajib melakukan transfer sejumlah nominal yang telah di tentukan.

Karena nomor invoice saya adalah INVOICE-7105 maka saya menulis INVOICE-7105 pada berita transfer. Saya menggunakan Internet Banking maka saya dapat menulis berita transfer. Sehingga saya tidak perlu lagi melakukan transfer dengan jumlah yang di minta, kecuali jika saya melakukan transfer via ATM.

Berikut ini kami berikan contoh screenshot cara melakukan transfer lewat KlikBCA.

Langkah 3: Klik Tombol Cek Pembayaran

Setelah Anda melakukan transfer sesuai dengan instruksi. Silakan klik tombol “Cek Pembayaran”.

Ini membutuhkan maksimal 1 menit, namun biasanya hanya membutuhkan waktu detik saja. Jika pembayaran Anda belum di temukan ada kemungkinan sistem kami sedang maintenance atau Anda tidak mengikuti sesuai dengan instruksi yang di berikan.

Pada hal ini Anda dapat melakukan konfirmasi pembayaran secara manual atau dapat menghubungi Live Chat kami.

 

Bagikan

Leave a Comment